Spesifikasi dan Harga Lengkap Huawei Ascend G700 dan G610

 Harga HP, Huawei

Raksasa ponsel Cina, Huawei, baru saja selesai merilis Honor 3 beberapa pekan lalu. Ponsel yang diperkenalkan dengan casing tahan air dan debu tersebut masih belum lepas dari ingatan penggemar. Namun itu tak berarti Huawei menahan diri. Buktinya, hari ini perusahaan memperkenalkan dua buah ponsel anyar, yakni G700 dan G610. Keduanya dipresentasikan ke publik di bawah naungan brand Ascend.

Huawei Ascend G610 G700 Spesifikasi dan Harga Lengkap Huawei Ascend G700 dan G610

Kedua ponsel itu tengah berjalan di sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Jika anda tengah mencari ponsel Android yang memiliki fitur dual SIM dan layar sebesar 5 inci, maka kedua seri Ascend terbaru ini layak masuk dalam daftar pertimbangan anda. Mengingat bongsornya layar yang mereka usung, tak heran jika vendor yang bersangkutan langsung membandingkan kedua ponsel Ascend tersebut dengan ponsel raksasa lain milik Samsung, yakni ‘Galaxy Grand’. Dilihat dari sisi spesifiksi, tentu saja Ascend lebih unggul karena mereka dilengkapi dengan layar beresolusi WVGA dan memiliki prosesor dual-core.

G700 sendiri saat ini mengusung layar 5 inci dengan teknologi IPS yang mampu menampilkan resolusi maksimal 1280 x 720. Selain itu ia juga dilengkapi dengan prosesor quad-core milik MediaTek yang berkecepatan 1.2GHz, RAM 2GB, memori internal 8GB yang disertai dengan dukungan slot microSD. Selain itu juga terdapat kamera utama 8 megapiksel bagi anda yang memiliki hobi untuk memotret.

Di sisi lain, G610 mengusung layar 5 inci dengan resolusi qHD. Ia juga memiliki prosesor quad-core dengan jenis yang sama, RAM 1GB, dan memori internal 4GB yang masih bisa diperluas kapasitasnya dengan slot microSD.

Ponsel G610 akan ditawarkan dengan harga tak kurang dari $249.99. Sedangkan untuk membawa pulang G700 anda musti membayar tak kurang dari $282.99. Tentu saja bandrol tersebut bakal diterapkan untuk pasaran Eropa dan Amerika Serikat, karena data dan informasinya diambil dari situs Amazon. Namun demikian jika sudah tersedia di Indonesia, perbedaan harganya mungkin tidak terlalu mencolok.

Related Posts